Home » Editorial » Selamat Pagi Warga Lawang

Selamat Pagi Warga Lawang


Topik: ,
Share:

Segala puji bagi Allah, Tuhan Pencipta langit dan bumi yang berkuasa atas segala sesuatu. Karena hanya atas berkat dan rakhmatNya tabloid ini dapat diterbitkan dan dihadirkan untuk semua warga kota Lawang, baik yang ada di Lawang maupun yang berada di luar kota. Tabloid LAWANG POST diterbitkan untuk memberdayakan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Lawang dalam membangun negaranya, serta menjadikan masyarakat Lawang lebih pro-aktif dalam hidup sebagai warga negara dinegara yang demokratis.

Oleh karenanya dengan wahana tabloid ini dapat dibangun suatu komunikasi interaktif antar warga masyarakat Lawang, antara warga masyarakat Lawang yang berada di Lawang dengan warga masyarakat Lawang yang berada di luar Lawang bahkan di luar negeri. Dengan terjalinnya komunikasi interaktif tersebut, maka sesama warga masyarakat Lawang bisa saling tukar menukar informasi berbagai bidang yang saling membawa manfaat, terutama untuk memajukan kecamatan Lawang sebagai kota kecil yang aman, mandiri dan bermanfaat serta mendapatkan keridha’an Allah Tuhan Semesta Alam.

Dengan maksud dan tujuan itulah, maka beberapa warga masyarakat Lawang berhasil menyatukan persepsi untuk memberdayakan masyarakat yang berada di Kecamatan Lawang untuk membangun negara tercinta ini melalui penerbitan tabloid ini. Oleh karenanya guna mencapai maksud dan tujuan tersebut, maka isi berita dari tabloid akan dititik beratkan pada peningkatan pemahaman akan hak dan kewajiban sebagai warga negara untuk hidup berbangsa dan bernegara yang merdeka, berdaulat dan demokratis guna mencapai masyarakat madani adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Dengan demikian, maka isi beritanya akan lebih difokusknan pada berbagai bidang pembangunan, antara lain bidang keagamaan, pemerintahan, politik dan hukum, pembangunan daerah (dari desa ke desa), budaya & olah raga, pendidikan, dunia wanita dan kepemudaan. Selain itu, pengenalan terhadap segala sesuatu yang berhasil dikembangkan oleh masyarakat Lawang juga akan dimunculkan, misalnya sosok kehidupan sukses yang diraih warga Lawang, tokoh masyarakat Lawang dan pembangunan fisik yang membawa kemajuan bagi warga masyarakat Lawang dan pemerintahan pada umumnya.

Apa yang dirumuskan dalam penyamaan persepsi ini masih merupakan wacana yang masih menunggu uluran tangan dari berbagai pihak untuk pengembangannya. Partisipasi apa pun yang akan diberikan dari warga masyarakat Lawang, baik berupa hasil olah pemikiran, usulan dan saran serta dana akan membantu kemajuan tabloid ini untuk mencapai cita cita sebagaimana telah di uraikan di atas. Semoga Allah, Tuhan Pencipta langit dan bumi yang berkuasa atas segala sesuatu meridhoi-Nya. (Pimpinan Redaksi)



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


  • ucok

    selamat pagi juga pak, wkwkwkwk

  • http://separonyolong.blogspot.com/ TUKANG CoLoNG

    GBU brader…:)

  • YOUNGMEN BOyGREK

    manstaaf ,,,eh…MANTAP,,,,pak……..moga sukses selalu…….

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?
  • joko: Ga usah lebay, biasa aja kale