Home » Tokoh » Profil Wanita Pedagang di Pasar Lawang

Profil Wanita Pedagang di Pasar Lawang


Topik: , ,
Share:

Bagi masyarakat Lawang yang sering berbelanja ke pasar Lawang, tentu tidak akan lupa mengenal wajah nenek nenek yang berjualan sayuran dan bumbu empon-empon. Mereka dan masih banyak lagi nenek nenek yang masih mengadakan aktivitas berjualan apa adanya di pasar, selain mencari rezeki buat menyambung hidup juga sebagai hiburan agar tidak stres diam terus di rumah.

Kalau dihitung keuntungan yang diperoleh tentu saja tidak akan mencukupi untuk menghidupi diri mereka sendiri, akan tetapi hiburan berkumpul dengan teman yang mempunyai usia sebaya akan mempunyai semangat tersendiri.

Namun, diantara nenek nenek itu ada pula yang memang harus berjuang untuk bertahan hidup dengan berjualan apa adanya. Selain tidak ada modal, juga memang mereka tergolong kalangan tidak mampu secara ekonomis.

Nah, kepada pembaca semua apabila anda ke pasar Lawang dan berjumpa dengan mereka, belilah dagangan mereka tanpa menawar biar mereka bisa tersenyum.

Tidak ada berita terkait.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?
  • joko: Ga usah lebay, biasa aja kale