Home » Tokoh » Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2009-2014

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2009-2014


Topik: , ,
Share:

Tahun 2009 yang lalu merupakan tahun penuh keberuntungan bagi masyarakat Lawang, kenapa? Karena sejak Indonesia merdeka sampai masa reformasi yang digulirkan sejak tahun 1998, baru tahun 2009 Kecamatan Lawang mampu meraih dan menciptakan 3 (tiga) orang wakilnya di DPRD Kabupaten Malang untuk periode 2009-2014. Mungkinkah ini merupakan anugerah ilahi robbi agar nantinya Lawang bisa berubah menjadi lebih maju dan lebih berarti dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Adilla Azis, SE seorang warga negara keturunan arab yang berhasil memperoleh dukungan dari masyarakat Lawang dan sekitarnya, telah menjalani sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang untuk periode 2009-2014 dari Partai HANURA di bawah kepemimpinan Jenderal (purn) Wiranto yang cukup dikenal. H. Siadi, SH seorang asli Ngoro/Jombang menantu wong Lawang (Kalirejo) yang tidak asing lagi, karena dikenal ramah dan menaruh perhatian sangat mendalam kepada masyarakat dan merupakan tokoh Partai Golkar juga telah menjalani sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2009-2014 dan diangkat dalam jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD. Nila Rahmawati, wong Lawang asli yang berhasil mengambil kepercayaan masyarakat yang telah menjalani sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang periode tahun 2009-2014 dari Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Presiden RI Jenderal (purn.) Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.

Kini dapat diperkirakan harapan masyarakat Lawang akan terwujud dengan adanya 3 orang wakilnya pada DPRD Kabupaten Malang tersebut, bilamana ketiganya memang lebih mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun golongannya. Partai HANURA, partai GOLKAR dan DEMOKRAT memang merupakan partai yang berdasar nasionalisme religius dan bersifat terbuka, sehingga mereka bertiga akan dapat diharapkan bisa mengemban aspirasi dan amanat anak bangsa yang dipercayakan kepadanya.

Siapakah diantara mereka yang benar benar berpihak pada masyarakat banyak, wong cilik atau kepentingan umum? Mari kita kawal dan monitor bersama pelaksanaan kegiatan mereka dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Lawang terhadap Pemerintah Kabupaten Malang. Sehingga mereka bertiga akan dapat diharapkan bisa mengemban aspirasi dan amanat anak bangsa yang dipercayakan kepadanya.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


  • ali

    wakil rakyat seharusnya merakyat…..

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • kartikasari: Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat...
  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?