Home » Editorial » Pasca Pemilihan Umum Legislatif Dan Pilpres 2009

Pasca Pemilihan Umum Legislatif Dan Pilpres 2009


Topik: ,
Share:

Segala puji dan syukur sepatutnya kita panjatkan kehadirat Allah, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi yang Berkuasa atas segala sesuatu. Karena hanya berkat rakhmat dan pertolongan-Nya, kita semua anggota masyarakat Lawang telah memenangkan pesta demokrasi tahun 2009 yang lalu.

Betapa tidak? Dalam pelaksanaan kedua pemilihan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum yang lalu, wong Lawang telah berhasil memenangkan kedua peristiwa tersebut. Karena kedua peristiwa tersebut dapat dilaksanakan di Lawang dengan aman dan damai. Selain itu, untuk pemilihan calon legislatif khususnya anggota DPRD Kabupaten Malang berhasil mendapatkan 3 (tiga) orang wakil rakyat yang bakal memperjuangkan nasib Kecamatan Lawang di gedung DPRD Kabupaten Malang. Masing masing dari Partai Demo krat 1 (satu) orang, dari Partai Golkar 1 (satu) orang dan dari Partai HANURA juga 1 (satu) orang.

3 (tiga) orang anggota DPRD Kabupaten Malang yang akan memperjuangkan nasib dan kemajuan Kecamatan Lawang untuk 5 (lima) tahun ke depan itu harus dijaga, bilamana perlu di berikan semangat agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Lawang secara umum, daripada kepentingan pribadi maupun golongannya. Mereka bertiga harus kita kawal dan kita doakan agar lebih serius memperjuangkan maju dan berkembangnya Kecamatan Lawang dalam berbagai bidang pembangunan, utamanya pada bidang pendidikan dan reformasi birokrasi yang akan dapat menjamin peningkatan pelayanan publik terhadap hak hak masyarakat yang sering terbengkalai.

Apapun partainya, tentu mereka bertiga tidak akan tega mengkhianati wong Lawang. Karena wong Lawanglah yang mengetahui dengan pasti siapa mereka, sehingga seluruhnya memilih mereka untuk mewakili kepentingannya kepada mereka bertiga pada persidangan DPRD Kabupaten Malang.

Sebagai bangsa yang mempunyai dasar negara PANCASILA, maka sudah seharusnya kita semua berharap agar kehidupan bangsa dan negara akan semakin lebih baik. Untuk itu marilah kita semua bergegas untuk membersihkan diri dan berdoa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang agar bangsa dan negara kita selalu dilindungi, dikasihani dan disayangiNya.

Kemudian, marilah kita bekerja dan berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Mari kita sambut kemenangan demi kemenangan, sehingga tercapai apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa dan negara ini. Semoga bangsa dan negara ini semakin maju.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


  • udin

    semoga mereka benar2 memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya rakyat jelata, hikz 99x

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?
  • joko: Ga usah lebay, biasa aja kale