Home » Olahraga » Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang Mengembalikan Uang Hasil Pungutan

Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang Mengembalikan Uang Hasil Pungutan


Topik: , , , ,
Share:

Lawang, LP. Setelah mengalami perdebatan panjang yang cukup melelahkan dan berkat kerjasama dan support positif dari pihak Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur dan Kepolisian Resort Kepanjen, maka pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2010 telah mengembalikan uang hasil pungutan penerimaan siswa baru kepada orangtua/wali siswa.

Pertemuan antara pihak madrasah dan orang tua/wali siswa dilakukan di masjid yang terletak di komplek Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang itu diwarnai dengan suasana haru dan mencekam tetapi berakhir dengan suasana yang penuh kegembiraan dan kekeluargaan.

Hal demikian memang sudah menjadi kebiasaan bagi bangsa Indonesia yang beriman kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Mereka memang mempunyai motto cinta damai, tetapi mereka juga mencintai kemerdekaan.

Kepala Madrasah Tsanawiyah yang berpenampilan sederhana dan penuh khidmad itu menguraikan secara panjang lebar tentang berbagai hal yang berhubungan dengan pengembalian uang pungutan penerimaan siswa baru, dari turunnya pejabat Kementerian Agama sampai Kepolisian Resort Kepanjen dapat diselesaikan dengan cara arif dan bijaksana.

Setelah itu acara dilanjutkan di masing-masing kelas dan proses pengembalian uang hasil pungutan penerimaan siswa baru berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali. Seorang pensiunan kepala kantor sebuah BUMN mengatakan : “Apa yang dilakukan kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Lawang merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Saya yakin beliau telah memenangkan peperangan batin yang mendalam dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.” Selamat pak Said, minal aidin wal faidzin. Semoga Allah menyertai anda.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?
  • joko: Ga usah lebay, biasa aja kale