Home » Olahraga » Lagi, Pengembalian Uang Dilakukan SMPN 2 Singosari

Lagi, Pengembalian Uang Dilakukan SMPN 2 Singosari


Topik: , , , , ,
Share:

Singosari, LP. SMP Negeri 2 Singosari pada hari Jum’at 6 Agustus 2010 menggelar acara pengembalian uang pungutan orang tua siswa terkait penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2010/2011. Acara dimulai dengan penjelasan Kepala SMP Negeri bersama Komite Sekolah yang dituangkan dalam berita acara dan dilanjutkan dengan penyerahan uang kepada orangtua / wali siswa berjalan lancar.

Ibrohim, kepala SMP Negeri 2 Singosari menjelaskan pada LP bahwa keputusan untuk mengembalikan uang hasil pemungutan tersebut dilakukan setelah melalui rapat pihak sekolah dengan komite sekolah dengan memperhatikan Peraturan Pemerintah No. 48 Tahun 2008 tentang Pendanaan Pendidikan dan Peraturan Pemerintah No. 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan, hasilnya semua pihak menyetujui untuk mengembalikan.

“Alhamdulillah, teman-teman semua ternyata mempunyai pemikiran yang sama untuk menaati peraturan perundangan yang berlaku dalam menjalankan tugas sebagai pengelola pendidikan disekolah ini. Terus terang, hal ini membuat kami semua sekarang merasa legah dan insya Allah nanti dapat menjalankan puasa dengan baik.” jelasnya pada LP.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • kartikasari: Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat...
  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?