Home » Olahraga » Kegiatan Sepak Bola di Kecamatan Lawang

Kegiatan Sepak Bola di Kecamatan Lawang


Topik: ,
Share:

Di bawah koordinasi dan bimbingan yang diberikan oleh Drs. Suratriyo, M.Si Kepala UPTD Diknas Kecamatan Lawang nampaknya perkembangan olah raga di kalangan siswa sekolah dasar semakin maju. Hal ini nampak ketika diadakan pertandingan sepakbola antar sekolah dasar yang ada di Kecamatan Lawang dalam rangka memperi Hari Kebangkitan Nasional beberapa waktu yang lalu.

Dalam kegiatan lomba tersebut kelihatan para siswa bermain layaknya pemain sepak bola internasional saja. Mulai dari kostum sampai dengan gaya bermain sungguh sangat menakjubkan, sehingga redaksi tertarik untuk mempublikasikan guna meningkatkan semangat para siswa sekolah dasar untuk berlatih lebih baik lagi. Berlatih dan bertanding pada kesempatan berikutnya dengan pola permainan yang memukau, itulah harapan redaksi terhadap siswa siswa sekolah dasar maupun sekolah lanjutan, agar nantinya Lawang akan kaya dengan pemain sepak bola yang handal dan berkaliber.

Sepak bola merupakan olahraga masyarakat sejak dulu dengan penggemar yang hampir merupakan keseluruhan warga masyarakat, apalagi dengan adanya siaran langsung perebutan piala dunia di media elektronik dan juga media cetak yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sayangnya, beberapa kali dicoba untuk ditemui dikantornya, selalu tidak berhasil menemui pria tinggi besar dan berkumis ini. Mungkinkah berkat adanya Sekolah Sepak Bola (SSB) di Lawang, sehingga pola permainan siswa sekolah dasar sudah dapat dikatakan lumayan ?

Melihat kegiatan olah raga di kalangan pelajar yang selalu ditampilkan dalam berbagai macam lomba, tentunya akan membawa peningkatan prestasi di samping sebagai metode untuk menghindarkan pelajar dari berbagai pengaruh pergaulan yang kurang positif, apalagi terjerumus kedalam cengkeraman narkoba. Karena bukan rahasia lagi kalau Lawang, walaupun tergolong sebuah kecamatan tetapi penyalahgunaan narkobanya sudah tergolong rawan.

Akhirnya, hanya harapan dan permintaan yang tulus untuk dilaksanakan oleh UPTD Diknas agar selalu memberikan bimbingan dan pengarahan kepada sekolah dasar di wilayah Kecamatan Lawang untuk lebih menggiatkan kegiatan olah raga, terutama sepak bola pada siswa siswanya. Selamat bertugas pak Sur, sampai ketemu lain waktu.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


  • http://argunbdg.com Nur’Amilah

    Assalaamu’alaikum…
    kunjungan malam pak!

    semoga warga kecamatan lawang bertambah maju, Amin.
    salam… :D

  • http://rezasaputra.com Reza Saputra

    kalau kecamatanku unggul di teknologi pak, ada hotspot gratisnya :D lainnya belum pada ada,,

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • kartikasari: Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat...
  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?