Home » Pembangunan » Daerah Pariwisata Coban Rondo Dan Selorejo

Daerah Pariwisata Coban Rondo Dan Selorejo


Topik: ,
Share:

Dalam rangka mengisi dan memberikan hiburan kepada warganya, ketua RW 02 Kelurahan Lawang memfasilitasi wisata bagi warganya yang lanjut usia (lansia) dan ibu-ibu PKK RW 02 untuk mengurangi ketegangan atau stress dengan mengadakan wisata ke air terjun Coban Rondo dan waduk Karangkates beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu mendapatkan sambutan yang meriah dari seluruh warga RW 02 untuk mengikuti acara yang tergolong sangat jarang dilakukan oleh organisasi setingkat RW.

M. Hanafi selaku Ketua RW.02 Kelurahan Lawang memberikan penjelasan kepada pihak Lawang Post bahwa dengan adanya wisata bagi lansia dan ibu ibu PKK tingkat RW, diharapkan akan dapat semakin merukunkan kehidupan warganya. “Selain itu untuk mengurangi ketegangan atau istilah sekarang disebut stress, mas!” Dengan jalan urunan antar warga yang terlibat dan ikut serta dalam kegiatan ini dimana hasilnya sangat mengagumkan, maka Ketua RW 02 bermaksud mengadakan acara yang sama pada kesempatan lainnya bagi warga yang kebetulan pada waktu ini belum bisa mengikuti wisata bahagia ini.

Subakir, seorang warga RW 02 yang sempat mengikuti bersama dengan isteri tercintanya mengatakan bahwa acara wisata yang diprakarsai oleh Ketua RW dan Ibu ibu PKK RW-02 ini benar-benar mempunyai dampak positif bagi kehidupan keluarganya. “Foto-fotonya sering membuat kami tertawa dan bahagia, mas! Maklumlah, selama ini belum ada acara yang melibatkan kehidupan keluarga yang dilakukan oleh pengurus RW.”

Ir. Isa Ashari, MT seorang teknokrat yang juga mendalami masalah kesehatan keluarga, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ketua RW 02 dan ibu ibu PKK dengan mengajak warganya berdarmawisata merupakan suatu penyegaran yang berdampak positif bagi kehidupan keluarga, apalagi bagi mereka mereka yang sudah berusia lanjut. “Saya salut kepada ibu ibu PKK dan Ketua RW 02 Kelurahan Lawang ini, semoga hal ini bermanfaat bagi seluruh warga RW 02. Dan kepada yang belum mengikuti, kiranya nanti dapat diusahakan pada waktu waktu yang akan datang.” Pesannya pada Lawang Post. Ketika dikonfirmasikan, Ketua RW hanya tersenyum merendahkan diri.

Tidak ada berita terkait.



Bila Anda keberatan atau ingin memberi koreksi terhadap content di Lawang Post, jangan ragu untuk menghubungi kami.


  • http://julicavero.com julicavero

    memang air terjun masih jadi primadona dalam berlibur sob…terasa menyatu dengan alam bukan?

  • jeffri

    sukses terus buat warga RW 02

  • http://separonyolong.blogspot.com/ TUKANG CoLoNG

    kalo dimanajemen dengan baik, ini akan menambah pendapatan daerah dari sektor pariwisata

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • kartikasari: Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat...
  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?