Home » Tentang

Tentang

Sebagaimana diketahui bersama dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 bahwa tujuan dibentuknya pemerintah negara Indonesia adalah untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial. Selain itu juga telah diatur dalam Undang-undang Dasar negara Republik Indonesia mengenai pelaksanaan sistem pemerintahan.

Untuk mencapai tujuan tujuan pendiri negara di atas, harus dilakukan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat luas. Oleh karena itu Lawang Post sebagai media juga berkeinginan untuk ikut serta berperan aktif dengan mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pemerintah. Media ini juga akan memberitakan mengenai implementasi kebijakan-kebijakan itu di lapangan dan juga tanggapan dari masyarakat terhadap kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah.

Lawang Post akan berupaya untuk memberikan informasi apa adanya dan meningkatkan peran masyarakat dalam pembangunan. Dengan demikian media ini berharap supaya pembangunan di berbagai bidang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa.

Berlangganan via E-mail

Masukkan E-mail Anda:


Facebook

Komentar

  • kartikasari: Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat...
  • rizza: saya dari umum mau tanya gimana cara gabung trims
  • nx broo: Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman v Cirinya menduduki...
  • ensabahnur999: Federasi Ceylon: Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda. Rudra Chakrin (kalki...
  • Pangeran Pamcasari: Setelah Pak Jokowi terpilih, Apakah beliau ini Satria Piningit?